Jumat, 01 Februari 2013

Grand Opening UKM kerohanian UMB

Al Cake

Intelektualita, Terus optimis dalam menanamkan nilai-nilai keislaman pada mahasiswa UMB , UKM kerohanian menggelar grand Opening di Aula kampus II Lingkar Timur. Training ini adalah proses awal dari perekrutan kader-kader yang nantinya mampu memberikan kontribusi lebih dan mampu mendukung mewujudkn kampus islami sebagaiamana slogan UMB “Comite to the quality, UMB kampus islami dan keren” dengan mahasiswanya yang cerdas dan berakhlak mulia.’tentunya memang harus ada kerjasama yang sinergis dari seluruh komponen civitas akademika Universitas Muhammadiyah Bengkulu untuk mewujudkan kampus yang islami”tutur Ujang maulana selaku ketua panitia
            Acara yang mengusung tema” mewujudkan Suasana Kampus yang Islami,Kompeten dalam ssegala Bidang dan menanamkan nilai-nilai agama dalam masyarakat kampus” ini menghadirkan Ustad Ki agus balucky M.Pd dosen fkip Bahasa inggris yang menyampaikan materi tentang Who am i?, ustad Driyanto, dari Pimpina daerah Muhammadiyah Bengkulu, menyampaiakan materi Indahnya berislam, terakhir Ustad gunawan trainer dari TRUSCHO dan menyampaiakan materi Motivasi diri.
            Dalam kesempatan kali ini Pembantu Rektor III, Hernadianto.SE.M.Si,Akt berhalangan hadir untuk membuka acara. Setelah di konfirmasi karena ada agenda di luar. Akhirnya acara di buka oleh pengurus UKM kerohanian Labaikallah.(ip)

Al Cake / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template