Jumat, 01 Februari 2013

Pengajian Pimpinan dan Warga Muhammadiyah

Al Cake

Dian Mentai-, Demi untuk mempererat silaturahmi dan membangkitkan gairah bermuhammadiyah, pimpinan Wilayah Muhammadiyah menggelar pengajian Pimpinan dan warga Muhammadiyah di aula gedung dakwah Muhammadiyah lingkar timur 14 mei 2010.
Pengajian rutin yang di selenggarakan setiap malam jum’at ini di ikuti oleh seluruh pimpinan Muhammadiyah,  Ketua PWM  H.syukron Zainul.BA, beserta pimpinan, Pimpinan daerah Muhammadiyah, Ortom Muhammadiayah, serta lembaga dan amal usaha muhammadiyah.
            Hadir sebagai pembicara Dr.susyanto, dan Prof.samsul,M.Sc.Dalam kesempatan ini Dr.Susyanto memaparkan panjang lebar tentang kemerosotan muhammadiyah sekarang. Antara lain pengelolaan organisasi yang masih kurang maksimal, rendahnya gairah bermuhammadiyah, sarana dan prasarana bagus dan mencukupi namun, aktivitas dakwah yang menjadi tujuan utama muhammadiyah belum di optimalkan. Tidak jelasnya perkaderan, atau tidak ada yang membekas dari proses perkaderan.”Perkaderan baik itu darul Arqom dasar(DAD) IMM maupun Taruna Melati IPM jangan hanya sebatas seremonial saja, tapi harus ada target dan hasil dari perkaderan tersebut” tuturnya.
            Ini merupakan koreksi, dimana kedepanya di harapakan muhammadiyah mampu menjawab tantangan globalisasi dengan sejuta teknologinya.menjelang Muktamar satu abad muhammadiyah, sedini mungkin pembaharuan financial dan lembaga organisasi harus di lakukan.(ip)

Al Cake / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template