Jumat, 01 Februari 2013

Muhammadiyah, Antara Pemilukada dan Muktamar

Al Cake

Intelektualita, Dalam rangka pemilukada 2010 angkatan Muda Muhammadiyah wilayah Bengkulu(AMM) yang terdiri dari Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah(PW PM), Pmpinan wilayah Nasyiatul Aisyiyah(PW NA), dewan perwakilan Pimpinan daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah(DPD IMM), Pimpinan wilayah Ikatan  pelajar Muhammadiyah(PW IPM), dan tapak Suci putra Muhammadiayh(TSPM) menggelar konferensi Pers di gedung dakwah Muhammadiyah Lingkar timur (8/5) kemarin.
            Pemilikada yang di gelar 3 juli 2010 mendatang berbarengan dengan muktamar satu abad Muhammadiyah di Jogjakarta, 3-8 juli 2010. Mengingat muktamar ini adalah moment terbesar muhammadiayh dan sangat saying jika di lewatkan, di perkirakan 3000 kontingen dari Bengkulu akan bermukatamar di Jogja.
            Ketua umum pemuda Muhammadiayah, rahimandani,M.Ag mengatakan “kita berharap  kepada KPU untuk mengundur jadwal pemilukada karena jika tetap tanggal 3 juli di khawatirkan  3000 warga muhammadiyah tidak bisa menggunakan hak pilihnya dan akan tetap bermuktamar di jogja”tuturnya.
            Di jadwalkan kontingen dari Bengkulu akan bagi menjadi dua kelompok yang pertama berangkat tanggal 30 juni dan yang kedua berangkat tanggal 1 juli. Terkait dengan ini jikapun di mungkinkan di bukanya TPS di jogja itupun di khawatirkan akan sia-sia karena pada hari itu adalah pembukaan satu abad Muhammadiyah dengan sejumlah rangkaian acara besar di sejumlah tempat yang berbeda.Selain Muhammadiyah, Aisyiyah dan IPM juga akan bermuktamar pada hari yang sama.(ip)

Al Cake / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template