Jumat, 01 Februari 2013

UMB Brother, Juarai Dekan Cup

Al Cake


Intelektualita, Untuk pertama kalinya Bem FKIP UMB menggelar tournament Futsal Dekan Cup.Pertandingan yang berlangsung dari tanggal 2-6 juni 2010 ini di pusatkan di lapangan futsal kampus satu UMB, dan di ikuti oleh 40 team futsal dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah  se-kota Bengkulu. Tournament di buka secara simbolis langsung oleh Dekan FKIP UMB,Drs.Mardan,M.Pd, dengan  penyerahan bola kepada wasit kemudian di lanjutkan dengan penendangan bola ke gawang.
            Sebelumnya beliau mengatakan bahwa tournament futsal dekan Cup 1 ini akan berkelanjutan,”semoga saja UMB masih kondusif maka, tournament futsal ini akan terus di adakan setiap tahunya seperti halnya Tournament Rector Cup” tuturnya. Sementara itu,  Rektor UMB ,Drs.Khairil,M.Pd menjelaskan  melalui kegiatan ini maka di harapkan akan muncul pemain-pemain futsal yang professional dan sportif yang mampu bersaing di tingkat nasional.
          Penyandang juara Rektor Cup ke-3,team futsal Umb Brother berhasil keluar menjadi juara Dekan Cup 1,setelah menjalani lima pertandingan , pada laga pertama UMB Brother menang WO atas UMB Famlly.Selanjutnya Tim yang di komandoi oleh Bonek ini berhasil menekuk Bem UMB dengan skor fantastis 13-3, dan mempencundangi tim futsal Nurul Iman Al-Muqaromah dengan skor tipis 3-1 .Di partai final Bonek dkk bertemu tim tamu PGSD UNIB ,pertandingan di saksikan oleh Rector UMB Drs.Khairil,M.Pd, Pembantu Rektor III, Hernadianto,SE,M.Si,AKt dan pembantu dekan III FKIP UMB, Drs.Santosso,M.Pd.
Pertandingan memperebutkan tempat pertama ini berlangsung alot saat skor imbang 4-4, di menit akhir  febri dari UMB Brother berhasil menyarangkan bola ke gawang PGSD, UMB Brother  5-4.Skor tidak berubah hingga pertandingan usai.Menyusul juara II di sabet PGSD46,Juara III HIMABES(Himpunan Mahasisawa Bengkulu), dan juara IV tim futsal dari UMB teknil 8A. Di samping piala bergilir para pemenang juga mendapat uang pembinaan, juara I Rp.750rb,juara II Rp.500rb, juara III 300rb dan juara IV 150rb.
Pembantu dekan III FKIP UMB mengatakan waktu menutup acara, semua yang bermain pada kopetisi ini adalah pemenang, gelar juara I,II ,III,IV itu hanya sebagai symbol sebuah kompetisi, maka di harapkan para peserta tidak untuk berpuas diri dalam mencapai prestasi(ipeh)

Al Cake / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template