Jumat, 01 Februari 2013

IMM Gelar Seminar Pendidikan

Al Cake

Intelektualita-, Dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional, ikatan Mahasiswa Muhammadiyah(IMM) komisariat FKIP UMB mengadakan seminar pendidikan 10mei 2010.Bertempat di aula kampus II UMB.
            Seminar yang bertema “menjadi Guru professional dalam Pandangan islam” ini  menghadirkan narasumber yang handal dalam bidangnya, Zuliadi hasyim dari Diknas Kota Bengkulu, dan Drs.Surohim Pembantu dekan 1 FAI UMB.
            Dalam kata sambutan ketika membuka acara pembantu rector III Hernadianto,SE,M.Si,Akt mengatakan untuk menjadi guru professional dalam pandangan islam, maka di harapkan peserta dapat mengikuti seminar dengan baik, memahami, menghayati dan mengamalakanya dengan sebaik-baiknya” tuturnya.
“Sebagai contoh fenomena UN dan kecurangan yang ada di dalamnya tentu tidak luput dari peran serta guru, karena di dorong oleh keinginan siswanya lulus seratus persen namun merasa tidak mampu memenuhi standarisasi kelulusan, terjadialah berbagai macam kecurangan” imbuhnya.
            Demikian juga baik buruknya peserta didik tidak luput dari peranan seorang guru.Hadir dalam acara ini Ketua PDM Hj.syafwan Ibrahim, Pembantu dekan III Fkip UMB,Santoso, M.Si-(ip)

Al Cake / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template