Jumat, 01 Februari 2013

Tournament Futsal Piala Rektor Cup 111 UMB

Al Cake

Dian Mentari -Tournament Futsal Piala Rektor Cup111 UMB dibuka kemarin (15/4) pukul 09.00 Wib di lapangan Futsal UMB. Oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) Dr.Khairil, M.Pd. Dalam pembukaan yang sederhana itu beliau mengatakan, Futsal ini akan menjadi kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap tahun.  untuk meningkatkan kreaktifitas dan sportivitas di kalangan mahasiswa dan pelajar. “hari gini ga main futsal, ga keren” tambahnya sambil tersenyum.

            Beliau juga memberikan apresiasi sekali dengan minat pemuda dalam olahraga Futsal terbukti hal itu ditandai oleh peserta tournament mencapai 80 team. Baik dari kota maupun dari luar kota Bengkulu, seperti dari seluma, Benteng.Tournament ini Memperebutkan piala bergilir Rektor  UMB Dr.Khairil, M.Pd, dan piala tetap Koordinator Bidang Kemahasiswaan Provinsi Bengkulu, Hernadianto,SE,M.Si,Akt. Karena banyakanya team yang ikut serta dalam tournament kali ini maka, dibutuhkan waktu satu minggu hingga partai final. “Terselenggaranya acara ini juga untuk mencari Bibit-bibit yang unggul” tambahnya
            Di samping untuk ajang promosi UMB kepada pelajar,pemuda dan masyarakat .Seperti di katakan oleh Ketua panitia Tournament Futsal 2010 Darliansyah,S.Pd ”Dengan diadakan tournament Futsal sebagai agenda rutin UMB. Maka, nantinya akan ada pembinaan yang lebih terkontinyu. UMB sendiri memiliki team Futsal unggulan yang berkompeten dan siap untuk berkompetisi dimanapun dan kapanpun” tuturnya kepada Dian Mentari.
            Pertandingan akan berlangsung di Lapangan Futsal UMB yang sudah di renovasi sebelumnya.UMB sendiri hanya memiliki hanya memiliki 1 lapangan futsal.Rencananya dalam waktu dekat akan dibangun lapangan futsal di kampus 2, jalan salak raya no 05 Lingkar timur, di lantai paling 1V. Hal ini juga guna menunjang fasilitas yang memadai untuk kompetisi-kompetisi selanjutnya jadi tidak perlu memakan waktu yang lama karena hanya mengandalkan pada satu lapangan saja.(sh)


Al Cake / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template